Deskripsi Lengkap

Skripsi
No. Panggil : SK - KOM 001/2010 Riz p
Judul : Pembandingan Hubungan Sikap Khalayak pada Iklan yang menggunakan Emotional Appeal dan Informational APPEAL dengan sikap Khalayak pada Merek ( Studi Kasus Iklan Televisi Pertamax Versi "Semangat" dan Iklan Televisi Pertamax Versi "Kesempurnaan")
Pengarang : Rizky Agung Kumoro
Strata :
Pembimbing : Vashti Trisawati Abhidana
Fakultas : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
Tahun : 2010
Open/Membership :
Ketersediaan
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
SK - KOM 001/2010 Riz p 2010 - 0028 TERSEDIA
File Digital
Ulasan Anggota
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 45453
Sampul
Abstrak
Tidak ada abstrak pada koleksi ini