Deskripsi Lengkap

Skripsi
No. Panggil : SK-Kom 001/2010 Riz p
Judul : Pembandingan Hubungan sikap Khalayak Pada Iklan Yang Menggunakan EMOTIONAL APPEAL DAN INFORMATIONAL APPEAL DENGAN SIKAP KHALAYAK PADA MEREK (studi kasus iklan televisi Pertamax Versi semangat " dan Iklan televisi Pertamax Versi "Kesempurnaan")"
Pengarang : Rizki Agung Kumoro
Strata :
Pembimbing : Vashti Trisawati Abhidana
Fakultas : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
Tahun : 2010
Open/Membership :
Ketersediaan
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
SK-Kom 001/2010 Riz p 2010-0028 TERSEDIA
File Digital
Ulasan Anggota
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 45455
Sampul
Abstrak
Tidak ada abstrak pada koleksi ini