Deskripsi Lengkap

Skripsi
No. Panggil : SK-KOM 001/2014 DEV P
Judul : Pemahaman Khalayak Aktif Mengenai Nasionalisme Sebagai Daya Tarik Iklan Dalam Kampanye yang Diterapkan Dengan Strategi Integrated Marketing Comunication (IMC)(Studi Mengenai Konsumsi Pesan Pada Iklan dalam Kompanye Recharge Bangsamu Oleh Produk Kosmetik Pond's Men)
Pengarang : Devia Ramadhani
Strata :
Pembimbing : Donna Asteria
Fakultas : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
Tahun : 2014
Open/Membership :
Ketersediaan
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
SK-KOM 001/2014 DEV P 2014 - 0506 TERSEDIA
File Digital
Ulasan Anggota
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 46430
Sampul
Abstrak
Tidak ada abstrak pada koleksi ini