Deskripsi Lengkap

Tesis
No. Panggil TS-ADM 803 Mil 2002
Judul Kualitas pelayanan dan aspek-aspek deferensiasi Hotel Sahid Jaya Jakarta; Analisis terhadap kesenjangan antara persepsi manajeman terhadap harapan pelanggan dan implementasi aspek-aspek diferensiasi dalam rangka menciptakan keunggulan bersaing
Pengarang Millo, Eka
Penerbit dan Distribusi 2002
Subjek Ilmu Administrasi - Kualitas pelayanan dan aspek-aspek deferensiasi
Kata Kunci Kualitas pelayanan dan aspek-aspek deferensiasi
Lokasi MBRC FISIP UI Lantai 3
Ketersediaan
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
TS-ADM 803 Mil 2002 2011-0803 TERSEDIA
File Digital
Ulasan Anggota
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 66555
Sampul
Abstrak
Tidak ada abstrak pada koleksi ini