Deskripsi Lengkap

Tesis
No. Panggil 0049-2021/ETS-Kom Aul p
Judul Pengaruh Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan Pada Loyalitas Pelanggan (Studi Eksplanatif Konsumen Kopi Kenangan di Media Sosial Instagram)
Pengarang Aulia Risky
Penerbit dan Distribusi 2020
Subjek Citra Merek, Instagram, Kepuasan Pelanggan, Konsumen, Kopi
Kenangan, Loyalitas Pelanggan
Kata Kunci Brand Image, Customer Loyalty, Customer Satisfaction, Instagram, Consumer, Kopi Kenangan
Lokasi MBRC FISIP UI Lantai 3
Ketersediaan
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
0049-2021/ETS-Kom Aul p 0049-2021/ETS-Kom TERSEDIA
Ulasan Anggota
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77272
Sampul
Abstrak
Penelitian ini merupakan sebuah studi eksplanatif mengenai pengaruh Citra Merek dan Kepuasan pada Loyalitas Pelanggan. Dalam beberapa tahun belakangan ini sangat banyak bermunculan brand kopi dari dalam negeri dan mencoba merebut loyalitas dari konsumen. Dengan menggunakan model yang di adopsi dari penelitian sebelumnya peneliti ingin membuktikan kembali pengaruh hubungan citra merek dengan loyalitas pelanggan secara langsung maupun secara tidak langsung melalui mediator kepuasan. Objek yang di gunakan adalalah Kopi Kenangan karena di rasa Kopi Kenangan mampu mewakili brand produk kopi dengan perkembangan terbesar dan tercepat di Indonesia jika dilihat dari jumlah pengumpulan modal yang mereka dapatkan dari para investor. Data dari penelitian ini dihimpun kemudian dilakukan dengan menggunakan perhitungan statistik Hasil dari penelitian ini membuktikan citra merek berpengaruh signifikan secara langsung terhadap Kepuasan pelanggan maupun secara tidak langsung dengan melalui mediator kepuasan.