Penelitian ini merupakan sebuah studi eksplanatif mengenai pengaruh Citra Merek
dan Kepuasan pada Loyalitas Pelanggan. Dalam beberapa tahun belakangan ini
sangat banyak bermunculan brand kopi dari dalam negeri dan mencoba merebut
loyalitas dari konsumen. Dengan menggunakan model yang di adopsi dari
penelitian sebelumnya peneliti ingin membuktikan kembali pengaruh hubungan
citra merek dengan loyalitas pelanggan secara langsung maupun secara tidak
langsung melalui mediator kepuasan. Objek yang di gunakan adalalah Kopi
Kenangan karena di rasa Kopi Kenangan mampu mewakili brand produk kopi
dengan perkembangan terbesar dan tercepat di Indonesia jika dilihat dari jumlah
pengumpulan modal yang mereka dapatkan dari para investor. Data dari penelitian
ini dihimpun kemudian dilakukan dengan menggunakan perhitungan statistik
Hasil dari penelitian ini membuktikan citra merek berpengaruh signifikan secara
langsung terhadap Kepuasan pelanggan maupun secara tidak langsung dengan
melalui mediator kepuasan.
Deskripsi Lengkap