Deskripsi Lengkap

Tesis
No. Panggil 0089-2021/ETS-Kom Muh p
Judul Pengaruh integrated marketing communication, brand image, customer experience, dan electronic word of mouth terhadap brand equity studi pada PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Bogasari
Pengarang Muhamad Kareem Yusrun Natakusumah
Penerbit dan Distribusi 2021
Subjek Brand equity, Integrated Marketing Communication, Brand Image, Customer Experience, Electronic Word of Mouth
Kata Kunci Brand equity, Integrated Marketing Communication, Brand Image, Customer Experience, Electronic Word of Mouth
Lokasi
Ketersediaan
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
0089-2021/ETS-Kom Muh p 0089-2021/ETS-Kom Muh p TERSEDIA
Ulasan Anggota
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77556
Sampul
Abstrak
Persaingan fast moving consumer goods (FMCG) di Indonesia khususnya industri tepung terigu mengharuskan perusahaan untuk mempertahankan bisnis mereka dengan meningkatkan dan mempertahankan brand equity. Brand equity yang kuat diyakini mampu mempertahankan konsumen dan menolak beralih ke merek lain. Terdapat faktor-faktor yang mempengaruhi brand equity. Tesis ini membahas seberapa besar pengaruh integrated marketing communication, brand image, customer experience, dan electronic word of mouth terhadap brand equity pada PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Bogasari. Pendekatan yang digunakan dalam penelitin ini menggunakan pendekatan kuantitatif kepada 100 responden pengguna tepung terigu Bogasari. Metode analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif, korelasi, dan regresi yang akan mengenali antara faktor-faktornya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif yang yang signifikan antara integrated marketing communication terhadap brand equity, brand image terhadap brand equity, customer experience terhadap brand equity, dan electronic word of mouth terhadap brand equity. Selain itu, hasil penelitian ini dapat direkomendasikan kepada perusahaan dalam merumuskan strategi untuk meningkatkan brand equity agar dapat bersaing dalam dunia FMCG.