Reputasi berperan penting dalam pertumbuhan suatu perusahaan. Reputasi baik dapat
memberikan berbagai keuntungan terhadap perusahaan. Hal tersebut mendorong banyak
perusahaan meningkatkan reputasi baik perusahaan. Studi menunjukkan salah satu cara
meningkatkan reputasi perusahaan, yaitu dengan melaksanakan tanggung jawab sosial
perusahaan (CSR). Danone-AQUA melaksanakan CSR untuk memenuhi Peraturan Pemerintah
sekaligus meningkatkan reputasi perusahaan. Makalah ini membahas mengenai strategi
program CSR WASH AQUA Lestari oleh Danone-AQUA dan peran public relations dalam
meningkatkan reputasi. Hasil analisis menjukkan Danone-AQUA dalam program WASH
menggunakan strategi the citizenship strategy, dan merupakan inisiatif socially responsible
business practice, yang dibantu peran public relations dalam meningkatkan reputasi
perusahaan, dengan pembuktian berupa penerimaan penghargaan oleh Danone-AQUA.
Deskripsi Lengkap