Deskripsi Lengkap

Skripsi
No. Panggil : 0006-2021/ESK-Kom Ulf p
Judul : Pengaruh Body Positivity terhadap Repositioning Victoria's Secret: Analisis Instagram @victoriassecret
Pengarang : Ulfi Puja Kesuma
Strata :
Pembimbing : Adwin Wibisono M.S.M
Fakultas : FISIP-UI
Tahun : 2021
Open/Membership :
Ketersediaan
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
0006-2021/ESK-Kom Ulf p 0006-2021/ESK-Kom Ulf p TERSEDIA
File Digital
Ulasan Anggota
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77662
Sampul
Abstrak
Dunia marketing selalu berubah sesuai dengan perkembangan jaman. Dengan adanya media sosial, gerakan body positivity, dan tuntutan representasi beragam dari generasi muda menimbulkan banyak perubahan terjadi dalam industri yang menimbulkan kecantikan. Merek-merek mulai menggunakan model-model yang beragam mulai dari bentuk badan, warna kulit, umur, serta gender. Victoria?s Secret sebagai merek yang kuat dengan citra model stereotipikal dan beberapa kali berkomentar buruk mengenai gerakan body positivity, akhirnya mengubah positioning merek mereka dengan mengangkat nilai keberagaman dalam kampanye-nya saat ini. Jurnal ini akan membahas bagaimana respon dari audiens Victoria?s Secret mengenai repositioning yang dilakukan Victoria?s Secret saat ini