Peran kehumasan menjadi salah satu hal yang kompleks dalam praktiknya, terlebih di masa pandemi
Covid-19 yang mengharuskan humas untuk lebih siap menghadapi tantangan yang ada. Salah satunya
adalah menurunnya hubungan antara karyawan dengan perusahaan akibat dari terhambatnya komunikasi
selama masa pandemi Covid-19. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam hal ini menjadi salah
satu perusahaan yang terdampak oleh situasi yang ada. Memanfaatkan dan mengelola media online
internal, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berusaha untuk memenuhi kebutuhan informasi dan
hubungan dengan karyawan. Makalah ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengelolaan
e-mail dan majalan online perusahaan dalam memenuhi kebutuhan informasi karyawan dan employee
relations yang dimiliki di masa pandemi Covid-19. Hasil analisis menunjukkan bahwa PT Bank Negara
Indonesia (Persero) Tbk melalui penggunaan dan pengelolaan e-mail dan majalah online mampu
memenuhi kebutuhan informasi karyawan dan menjaga employee relations dengan baik.
Deskripsi Lengkap