Deskripsi Lengkap

Skripsi
No. Panggil : 0005-2008/ETKA KOM Ady u
Judul : USULAN RANCANGAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU CAPTIVA TAHUN 2010
Pengarang : Adyasa Yubdi Rahmarta
Strata :
Pembimbing :
Fakultas :
Tahun : 2008
Open/Membership :
Ketersediaan
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
0005-2008/ETKA KOM Ady u 0005-2008/ETKA KOM Ady u TERSEDIA
File Digital
Ulasan Anggota
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 79014
Sampul
Abstrak
GM Corp (GM) adalah perusahaan otomotif terbesar di dunia yang telah memimpin penjualan mobil secara global selama 76 tahun. GM berdiri pada 1908. Saat ini GM mempekerjakan 284,000 orang di seluruh dunia. GM sendiri memiliki berbagai merek automotif yang sudah mendunia, yaitu: Chevrolet, Buick, Cadillac, GMC, GM Daewoo, Holden, HUMMER, Opel, Pontiac, Saab, Saturn and Vauxhall. Chevrolet sebagai salah satu dari merek dagang GM adalah merek terkemuka yang telah menghasilkan produk-produk ternama, salah satunya yaitu Camaro, yang terkenal dengan sebutan Bumblebee. Di Indonesia, Chevrolet telah masuk ke berbagai kategori mobil, salah satunya yaitu SUV . Produk Chevrolet pada kategori SUV ini adalah Captiva. Sampai saat ini, Captiva telah meraih berbagai penghargaan dan mendapat angka penjualan yang berkembang dari setiap periodenya. Tetapi Captiva masih kurang diketahui di pasaran karena kurangnya promosi. Karena itu kami menawarkan suatu kampanye pemasaran untuk meningkatkan penjualan produk Captiva ini. Untuk mencapai tujuan pemasaran yang telah disebutkan, kami mencoba menyusun strategi pemasaran terpadu dengan menggunakan program advertising, public relations, direct marketing, experimental marketing, sales promotion dan advertising specialty. Digunakan untuk menumbuhkan awareness dan menciptakan desire akan produk Captiva ini. Kampanye ini akan dilaksanakan selama enam bulan dengan cakupan wilayah kota-kota besar di Indonesia. Untuk evaluasi, kami menggunakan Post-Ad test. Post-Ad untuk untuk mengetahui sejauh mana tingkat keberhasilan program komunikasi pemasaran yang telah dijalankan. Anggaran dana telah disesuaikan dengan anggaran kampanye pemasaran Captiva sebelumnya yaitu sebesar Rp. 23.046.386.000