Deskripsi Lengkap

Skripsi
No. Panggil : 0016-2009/ESK- KOM Ayu s
Judul : Strategi Cyber PR Dalam Menangani Krisis : (Studi Kasus PT. Sinar Sosro Selaku Produsen Teh Botol Sosro Dalam Menghadapi Isu Hoax Hydroxylic Acid)
Pengarang : Ayu Oktaviani
Strata :
Pembimbing : Drs. AG. Sudibyo, M.Si
Fakultas :
Tahun : 2009
Open/Membership :
Ketersediaan
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
0016-2009/ESK- KOM Ayu s 0016-2009/ESK- KOM Ayu s TERSEDIA
Ulasan Anggota
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 79074
Sampul
Abstrak
Skripsi ini membahas tentang strategi cyber PR, dan manajemen isu dan krisis yang dilakukan PT. Sinar Sosro dalam menangani isu hoax hydroxylic acid pada produk Teh Botol Sosro. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif, dengan paradigma konstruktifis, dan sifat penelitian deskriptif. Penelitian ini menunjukkan bahwa PT. Sinar Sosro memiliki strategi manajemen isu dan krisis yang baik. Strategi cyber PR digunakan PT. Sinar Sosro untuk menangani isu yang bersumber dari media online. Hasil penelitian ini menyarankan PT. Sinar Sosro untuk tetap melakukan strategi penanganan isu dan krisis yang mengandalkan kecepatan, dan pemahaman, serta disesuaikan dengan sumber isunya.