Deskripsi Lengkap

Skripsi
No. Panggil : 0007-2023/ESK-KOM Lyd
Judul : ANALISIS KAMPANYE PUBLIC RELATIONS PT BANK DBS INDONESIA DALAM MENINGKATKAN CORPORATE IMAGE (Studi terhadap Program "Kulkas Berjalan" dalam Kampanye #MakanTanpaSisa Bersama Foodbank of Indonesia (FOI))
Pengarang : Lydia Sanawi
Strata :
Pembimbing : Prof. Dr. Drs. Ibnu Hamad, M.Si.
Fakultas :
Tahun : 2023
Open/Membership :
Ketersediaan
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
0007-2023/ESK-KOM Lyd 0007-2023/ESK-KOM TERSEDIA
Ulasan Anggota
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 79095
Sampul
Abstrak
Seiring perkembangan zaman yang semakin maju dan modern, menuntut berbagai industri di Indonesia untuk lebih berinovasi. Berbagai perusahaan juga memanfaatkan kemajuan teknologi yang membuat adanya peningkatan persaingan antar industri. Penulisan makalah ini bertujuan untuk mengetahui penerapan kampanye public relations #MakanTanpaSisa dari PT Bank DBS Indonesia melalui program "Kulkas Berjalan" bersama Foodbank of Indonesia (FOI) dalam meningkatkan corporate image. Penelitian ini menggunakan analisis data sekunder yang didukung juga dengan literatur-literatur yang sejalan. Makalah ini juga dianalisis dengan konsep kampanye public relations, corporate social responsibility, serta corporate image. Hasil analisis menunjukkan bahwa dengan penyampaian pesan yang konsisten dari program ?Kulkas Berjalan? dalam kampanye #MakanTanpaSisa yang disampaikan oleh PT Bank DBS Indonesia dan Foodbank of Indonesia telah mencapai salah satu pilar berkelanjutan yaitu Creating Social Impact, PT Bank DBS Indonesia berhasil dalam meningkatkan corporate image yang positif.