Seiring perkembangan zaman yang semakin maju dan modern, menuntut berbagai industri di Indonesia untuk lebih
berinovasi. Berbagai perusahaan juga memanfaatkan kemajuan teknologi yang membuat adanya peningkatan
persaingan antar industri. Penulisan makalah ini bertujuan untuk mengetahui penerapan kampanye public relations
#MakanTanpaSisa dari PT Bank DBS Indonesia melalui program "Kulkas Berjalan" bersama Foodbank of
Indonesia (FOI) dalam meningkatkan corporate image. Penelitian ini menggunakan analisis data sekunder yang
didukung juga dengan literatur-literatur yang sejalan. Makalah ini juga dianalisis dengan konsep kampanye public
relations, corporate social responsibility, serta corporate image. Hasil analisis menunjukkan bahwa dengan
penyampaian pesan yang konsisten dari program ?Kulkas Berjalan? dalam kampanye #MakanTanpaSisa yang
disampaikan oleh PT Bank DBS Indonesia dan Foodbank of Indonesia telah mencapai salah satu pilar
berkelanjutan yaitu Creating Social Impact, PT Bank DBS Indonesia berhasil dalam meningkatkan corporate
image yang positif.
Deskripsi Lengkap