Deskripsi Lengkap

Skripsi
No. Panggil : 0031-2023/ESK-KOM Nad s
Judul : Strategi Marketing Public Relations Sunsilk dalam Mempertahankan Brand Image di Masa Pandemi Covid-19 (Studi pada Kampanye Sunsilk "Tak Terhentikan Tuk Berkilau")
Pengarang : Nadira Salsabila Budiman
Strata :
Pembimbing : Meily Badriati S.Sos., M.Si.
Fakultas :
Tahun :
Open/Membership :
Ketersediaan
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
0031-2023/ESK-KOM Nad s 0031-2023/ESK-KOM TERSEDIA
Ulasan Anggota
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 79124
Sampul
Abstrak
Brand image menjadi aspek penting bagi brand untuk dapat memenangkan persaingan pasar. Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk membangun brand image yang positif adalah dengan strategi marketing public relations. Adanya pandemi Covid-19 sejak tahun 2020 di Indonesia menjadi tantangan baru bagi para pelaku usaha, termasuk dalam menjalankan strategi marketing public relations. Tulisan ini menganalisis strategi marketing public relations oleh brand Sunsilk melalui kampanye ?Tak Terhentikan Tuk Berkilau? yang dilakukan saat pandemi untuk mempertahankan brand image yang dimiliki. Hasil analisis dari tulisan ini menyatakan Sunsilk melakukan strategi marketing public relations yang terdiri dari strategi push, pull, dan pass melalui berbagai cara seperti iklan, publikasi, events, speech, partnership, news, dan public services activity. Dapat disimpulkan bahwa Sunsilk mampu beradaptasi di masa pandemi untuk menjalankan strategi marketing public relations melalui kampanye ?Tak Terhentikan Tuk Berkilau? dengan mengoptimalkan platform digital seperti media sosial dan website untuk mempertahankan brand image yang positif di kalangan perempuan muda Indonesia.