Iklan merek adalah cara yang bagus bagi sebuah merek untuk menunjukkan citra uniknya dan juga cara yang
bagus untuk tetap relevan dengan banyak orang, jadi dalam upaya untuk tetap relevan, sebagian besar
perusahaan merek mencoba mengiklankan diri mereka di media yang berbeda. Salah satu cara terbaru untuk
mengiklankan merek adalah dengan menggunakan video game, audiens yang besar dan niche dari pasar video
game terlalu besar dan relevan untuk dilewatkan. Meskipun karena sifat ceruk pasar sebagian besar merek akan
menargetkan game atau genre game tertentu untuk mengiklankan diri, salah satu genre game tersebut adalah
genre Battle Royale. Salah satu game dalam genre ini yang populer adalah Epic Games dengan judul Fortnite.
Penelitian Kualitatif ini akan mengamati kesuksesan Fortnite dan merek lain dengan menggunakan AIDA
melalui penggunaan Google Trends dan juga dengan mengumpulkan data melalui penelitian sekunder untuk
lebih memahami seberapa sukses iklan dan juga untuk lebih memahami kesuksesan pemasaran Fornite.
Deskripsi Lengkap