Deskripsi Lengkap

Skripsi
No. Panggil : 0096-2021/ESK-ANT May v
Judul : Value-Expressive Behavior: Menilik Penerapan Core Value Perusahaan dalam Program Campaign #ForChange Class dan Pengaruhnya pada Perilaku Profesional Sebagai Karyawan Magang di Campaign.com
Pengarang : Maygita Putri Utami
Strata :
Pembimbing : Dr. Jajang Gunawijaya M.A.
Fakultas :
Tahun : 2021
Open/Membership :
Ketersediaan
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
0096-2021/ESK-ANT May v 0096-2021/ESK-ANT TERSEDIA
Ulasan Anggota
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 79213
Sampul
Abstrak
Nilai perusahaan menjadi pedoman bagi para karyawan dalam memahami apa yang dihargai oleh perusahaan dan mengidentifikasi peluang untuk belajar dan tumbuh secara strategis di dalam perusahaan. Penerapan nilai perusahaan dipengaruhi oleh faktor internal diri sendiri dan lingkungan kerja. Makalah ilmiah ini mencakup tentang refleksi saya saat menerapkan nilai Campaign.com dalam program Campaign #ForChange Class dan pengaruhnya pada perilaku profesional saya selama menjadi karyawan magang di Campaign.com. Seluruh refleksi dan kesimpulan pada tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi dan didukung dengan penggunaan metode wawancara yang bebas dan tidak terstruktur. Hasil analisis menunjukkan bahwa penerapan nilai Campaign.com, yaitu Full Collaboration, Social Only, Safe Space, dan Have Fun, dalam praktik kerja sehari-hari dapat menumbuhkan perilaku profesional saya dan mempermudah pekerjaan saya di tempat kerja. Tulisan ini akan menjabarkan data pengalaman saya mulai dari proses pengenalan, adaptasi, dan penerapan nilai perusahaan dalam program Campaign #ForChange Class serta perkembangan perilaku profesional saya. Tujuan dari tulisan ini adalah memberikan gambaran mengenai bagaimana penerapan nilai perusahaan dalam praktik kerja sehari-hari dapat menumbuhkan perilaku profesional di tempat kerja.