Deskripsi Lengkap

Tesis
No. Panggil 0119-2021/ETS-Kom Ana s
Judul Strategi Komunikasi Pemasaran e-WOM oleh Restoran Cloud Kitchen pada Masa Pandemi Covid-19
Pengarang Ananda Fitria Intan Permata Lestari
Penerbit dan Distribusi 2021
Subjek Pemasaran media sosial, strategi komunikasi, restoran, Covid-19, e-WOM
Kata Kunci Social media marketing, communication strategies, restaurant, Covid-19, e-WOM
Lokasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Ketersediaan
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
0119-2021/ETS-Kom Ana s 0119-2021/ETS-Kom TERSEDIA
Ulasan Anggota
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 79494
Sampul
Abstrak
Penelitian ini membahas mengenai strategi komunikasi di media sosial oleh restoran pada masa pandemi Covid-19 untuk mengetahui e-WOM pada restoran yang berbentuk cloud kitchen. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif yang bersifat deskriptif analitis. Hasil penelitiannya adalah penggunaan influencer berhasil memberikan dampak yang positif untuk e-WOM pada restoran di masa pandemi Covid-19. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu pemilihan influencer dapat mempengaruhi terciptanya e-WOM positif dan juga penggunaan content pillars dapat membantu merepresentasikan merek melalui konten yang konsisten.