Deskripsi Lengkap

Tesis
No. Panggil 0143-2021/ETS-KOM Qis a
Judul Analisa Strategi Komunikasi Persuasi Online dalam Relationship Marketing (Studi Kasus pada bisnis Network Marketing PT Harmoni Dinamik Indonesia)
Pengarang Qisty Amanda Deviacita
Penerbit dan Distribusi 2021
Subjek Relationship Marketing, Komunikasi Persuasif, Network Marketing, Instagram
Kata Kunci Relationship Marketing, Persuassive, Network Marketing, Instagram
Lokasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Ketersediaan
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
0143-2021/ETS-KOM Qis a 0143-2021/ETS-KOM TERSEDIA
Ulasan Anggota
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 79522
Sampul
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi persuasi dalam relationship marketing yang dilakukan oleh pelaku bisnis network marketing khususnya enterpriser HDI di dalam memasarkan bisnis di masa pandemi Covid-19. Relationship marketing dan taktik persuasif memiliki peran dalam menyebarkan informasi yang dapat membangun kedekatan serta memotivasi para member dalam bisnis network marketing. Enterpriser melakukan pemasaran melalui media sosial Instagram dengan pendekatan yang lebih soft melalui sharing, membangun bonding dan personal branding dengan memperlihatkan komunitas positif, serta mempersuasi dengan menggali ketakutan positif. Pemasaran melalui media sosial Instagram mempermudah percepatan bisnis dan menjangkau member.