Deskripsi Lengkap

Tesis
No. Panggil 0144-2021/ETS-KOM Moc a
Judul Analisis Deskriptif Mengenai Customer Relationship Management, Brand Equity, dan Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan (Studi pada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk Kantor Cabang Jakarta Kebayoran Baru)
Pengarang R. Moch. Fakhri Arifin
Penerbit dan Distribusi 2021
Subjek Customer Relationship Management, Brand Equity, dan Loyalitas Pelanggan
Kata Kunci Customer Relationship Management, Brand Equity, and Customer Loyalty
Lokasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Ketersediaan
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
0144-2021/ETS-KOM Moc a 0144-2021/ETS-KOM TERSEDIA
Ulasan Anggota
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 79523
Sampul
Abstrak
Customer Relationship Management, Brand Equity, dan Loyalitas Pelanggan merupakan tiga aspek penting yang terdapat pada perusahaan, terlebih ditengah persaingan yang terjadi saat ini, studi deskriptif dilakukan pada nasabah Bank BRI KC Jakarta Kebayoran Baru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Hasil penelitian menunjukan bahwa Customer Relationship Management, Brand Equity, dan Loyalitas Pelanggan pada Bank BRI KC Jakarta Kebayoran Baru sudah baik. Berdasarkan hasil penelitian tersebut maka disarankan bagipelaku perusahaan untuk terus meningkatkan Customer Relationship Management dan Brand Equity dan Loyalitas Pelanggan karena ketiga aspek tersebut dapat membuat pelanggan akan terus menggunakan produk perusahaan tanpa terpengaruh tawaran perusahaan lain.