Deskripsi Lengkap

Tesis
No. Panggil TS-KOM 0045/2024 Muh s
Judul Strategi Social Media Public Relations PT Impact Power Mandiri Dalam Membangun Brand Image Pada Pencari Kerja
Pengarang Muhammad Luthfi Prawiro Wijoyo
Penerbit dan Distribusi 2024
Subjek
Kata Kunci Brand Image, Outsourcing, Social Media Public Relations
Lokasi Gedung MBRC Lantai 2
Ketersediaan
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
TS-KOM 0045/2024 Muh s 2024-0045 TERSEDIA
Ulasan Anggota
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 81896
Sampul
Abstrak
Di era digital ini, perusahaan-perusahaan bersaing untuk memberikan citra terbaiknya di media sosial tanpa terkecuali perusahaan-perusahaan alihdaya atau outsourcing yang mana salah satunya adalah PT Impact Power Mandiri. Dalam praktiknya, PT Impact secara aktif menggunakan Social Media Public Relations dalam membangun brand image atau citra mereknya bagi para pencari kerja. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dalam menganalisis strategi Social Media Public Relations PT Impact. Hasil dari penelitian ini menunjukkan PT Impact mengadaptasi strategi sebagai pola dan sebagai perspektif serta sudah terimplementasi dengan baik, namun apabila memiliki strukturisasi yang lebih rapi dan dedicated dalam bidang terkait, akan lebih memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh PT Impact dalam persaingan di era digital seperti sekarang