Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
biasakan yang benar bukan membenarkan yang biasa
Beranda
Tentang Kami
Beranda
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Staf Perpustakaan
Keanggotaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Tautan
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Menu Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Akses cepat
Universitas Indonesia
Sistem Kepegawaian UI
Tokopedia
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
7342
dokumen yang sesuai dengan query
"48315
"
Pemanfaatan Layanan Bimbingan dan Konseling oleh Mahasiswa: Studi Deskri[tif Pada Bi,bingan dan Konseling Mahasiswa Universitas indonesia
Pengarang
: Nurul Fajar
Nomor Panggil
: SK-KES 006/2011 Nur p
Jenis Koleksi
: Skripsi
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
PELAKSANAAN BIMBINGAN DAN KONSELING DI SEKOLAH SEBAGAI UPAYA MENGATASI PERMASALAHAN PESERTA DIDIK [Studi pada layanan bimbingan dan konseling di skolah menengah pertama kristen 4 Penabur, Jakarta]
Pengarang
: Theodorus Benyamin Sibarani
Nomor Panggil
: TS-KES 546 THE 2013
Jenis Koleksi
: Tesis
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Program bimbingan dan konseling sebagai upaya meningkatkan prestasi belajar siswa: Sebuah deskriptif pada SMA Negeri 8 Jakarta Selatan
Pengarang
: Hady Novreza
Nomor Panggil
: SK-KES 006/2006 HAD P
Jenis Koleksi
: Skripsi
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
PROSES PELAKSANAAN LAYANAN KONSELING PERORANGAN DI SEKOLAH MENENGAH TINGKAT ATAS STUDI KASUS : DI SMA DWIWARNA [BOARDING SCHOOL] BOGOR
Pengarang
: Gantini, Sri
Nomor Panggil
: TS-KES 421 GAN 2006
Jenis Koleksi
: Tesis
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Gambaran Keterampila Dalam Memberikan Bantuan (Helping Skill)Melalui Penggunaan Relasi Bantuan (Helping Relationship) Oleh Guru Bimbingan dan Konseling (Sebuah Studi Deskriftif Pada SMA Labschool Jakarta)
Pengarang
: Dewi Evarini
Nomor Panggil
: SK-KES 006/2011 Dew g
Jenis Koleksi
: Skripsi
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Implementasi Pelayanan Konseling Pada Serikat Pekerja (Studi Deskriptif Pada Serikat Pekerja Panasonic Manufakturing Indonesia)
Pengarang
: Adam Muhammad
Nomor Panggil
: SK-KES 006/2017 Ada i
Jenis Koleksi
: Skripsi
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Pemanfaatan dana Beasiswa Bagi Kelangsungan Pendidikan Mahasiswa Perguruan Tinggi: Studi Deskriptif pada Mahasiswa Universitas Indonesia Penerima Beastudi ETOS Lembaga Pengembangan Insani, Dompet Dhuafa Republika
Pengarang
: Marina Deliani
Nomor Panggil
: SK-KES 006/2004 Mar p
Jenis Koleksi
: Skripsi
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Proses pelaksanaan konseling terhadap pelaku dalam menangani Bullying di sekolah menengah atas (studi kasus skolah menengah atas Y")
Pengarang
: Yayan Ferdian
Nomor Panggil
: SK-KES 006/2013 Yay P
Jenis Koleksi
: Skripsi
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Pelaksanaan Proses Konseling Pada Rehabilitasi Psikosial terhadap wanita yang menjadi korban trafficking (studi kasusu pada tiga wanita korban Trafficking di rumah perlindungan traumacenter bambu apus jakarta )
Pengarang
: Etika Prabandari
Nomor Panggil
: SK-KES 006/2012 Eti p
Jenis Koleksi
: Skripsi
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
GAMBARAN BYSTANDER DALAM BULLYING (Studi deskriptif terhadap masa orientasi mahasiswa baru di salah satu universitas negeri di indonesia
Pengarang
: BAYU WAHID AKBAR
Nomor Panggil
: SK-KES 006/2015 bAY G
Jenis Koleksi
: Skripsi
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
<<
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
>>