Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
biasakan yang benar bukan membenarkan yang biasa
Beranda
Tentang Kami
Beranda
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Staf Perpustakaan
Keanggotaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Tautan
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Menu Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Akses cepat
Universitas Indonesia
Sistem Kepegawaian UI
Tokopedia
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
5960
dokumen yang sesuai dengan query
"79121
"
ANALISIS IMPLEMENTASI TRANSMEDIA STORYTELLING PADA GAME ONLINE: STUDI PADA VALORANT
Pengarang
: Agil Kunta Dewangga Pramudya
Nomor Panggil
: 0028-2023/ESK-KOM Agi a
Jenis Koleksi
: Skripsi
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Analisis Transmedia Storytelling pada Comeback Girl Band Korea Girls Generation
Pengarang
: Lutmila Atana Faza
Nomor Panggil
: 0035-2023/ESK-KOM Lut a
Jenis Koleksi
: Skripsi
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Transmedia Storytelling in Hallyu 4.0: Analysis of Stray Kids = Transmedia Storytelling dalam Hallyu 4.0: Analisis pada Stray Kids
Pengarang
: Adiva Charisma Zafira
Nomor Panggil
: 0051-2023/ESK-KOM Adi t
Jenis Koleksi
: Skripsi
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Muslim Women Representation in Western Teen Drama Series: A Transmedia Storytelling Study in Skam Series = Representasi Wanita Muslim dalam Serial Drama Remaja Barat: Studi Transmedia Storytelling pada Serial Skam
Pengarang
: Cheryl Annisa Paramesti
Nomor Panggil
: 0050-2023/ESK-KOM Che m
Jenis Koleksi
: Skripsi
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Analisis Penggunaan Game Online dan Esports di Indonesia sebagai media Pemasaran untuk Upaya Pembangunan Brand Awareness (Studi Kasus Samsung Galaxy A Series menjadi Sponsor MPL ID Season 10)?
Pengarang
: Hirzi
Nomor Panggil
: 0020-2023/ESK-KOM Hir
Jenis Koleksi
: Skripsi
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Strategi Remaja Kelas Sosial-Ekonomi Bawah dalam Game Online Mobile Legends Bang Bang
Pengarang
: Rani Siyratu Haniyfa
Nomor Panggil
: 0027-2022/ESK-Ant Ran s
Jenis Koleksi
: Skripsi
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Analisis Penggunaan Transmedia Branding dalam Strategi Branding AESPA
Pengarang
: Jessycarania Jaxentia
Nomor Panggil
: 0003-2023/ESK-KOM Jes a
Jenis Koleksi
: Skripsi
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Penggunaan Kosmetik In-Game untuk Iklan Merek: Analisis AISAS pada Fortnite = Usage of In-game Cosmetics for Brand Advertising: AISAS Analysis on Fortnite
Pengarang
: Muhammad Caesar Satyadeka
Nomor Panggil
: 0043-2023/ESK-KOM Muh u
Jenis Koleksi
: Skripsi
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Multimodalitas Political Storytelling Dalam Media Sosial Instagram @ganjar_Pranowo
Pengarang
: Dimas Ahmad Rifandi
Nomor Panggil
: 0126-2021/ETS-Kom Dim m
Jenis Koleksi
: Tesis
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Strategi Marketing Dots Board Game Café Dalam Perspektif Game Instructors
Pengarang
: Gavriel Adriano
Nomor Panggil
: SK-ANT 0013/2023 Gav s
Jenis Koleksi
: Skripsi
Lokasi
: Miriam Budiardjo Resource Center FISIP-UI
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
<<
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
>>